Wednesday, July 25, 2012

1 st Anniversary BLINK Indonesia ( Foto & Video )

Diposkan oleh Milkha Prisda di 8:23 AM
Hallo Blinkstar, Febbies, SH, IFC, Pricillious, dan Shivers!! :D
Kali ini aku mau posting tentang syukuran Ulang Tahun BLINK yang diadakan tanggal 23 Juli 2012 di KFC yang ada di daerah Cikeas.. Seperti apa keseruannya? yukk kita bahas >>



 Gak kerasa, kemaren 23 Juli 2012 BLINK udah genap berusia satu tahun. Tepat satu tahun yang lalu, sore hari di twitter, baru dihebohin berita tentang telah terbentuknya sebuah Girlband bernama "BLINK" yang beranggotakan Ify, Sivia, Shilla, Febby, dan Pricilla. Malam harinya semakin hangat omongan tentang gebrakan yang dilakukan Ify dkk ini.
Kalau inget gimana penampilan perdana mereka saat di FX Mall dulu, gimana saat on-air perdana di Dahsyat dulu, gimana perjalanan mereka yang sejak itu mulai ngalir job-job nyanyi sampe tawaran main sinetron Putih Abu-abu yang akhirnya semakin melambungkan nama mereka, kayaknya kita cukup patut acungi jempol buat perjuangan mereka semua. Semua dilalui tidak dengan mudah gitu aja. Pahit manis mungkin telah banyak mereka lalui setahun ini. Pontang-panting bagi-bagi waktu antara nyanyi, syuting dan sekolah jelas jadi pengalaman yang semakin mengasah keprofesionalitas mereka. Sampai mungkin konflik terbesar mereka adalah saat keluarnya Shilla dari Blink 1,5 bulan yang lalu. Tapi mereka sampai detik ini masih mampu dan yang pastinya akan terus berusaha menjaga kekompakan mereka, menjaga kualitas mereka, menjaga impian-impian dan harapan mereka dan semua orang agar dapat berjalan baik.
Tapi diluar cerita pahit manis perjalan mereka 1 tahun ini, yang jelas pencapaian 1 tahun ini sangat perlu disyukuri. Tanggal 23 Juli 2011-2012, tepat 1 tahun perjalanan 5 remaja brilian menggebrak industri musik Indonesia melalui jalur Girlband. Ini jelas jadi sebuah catatan sejarah tersendiri bagi mereka (termasuk Shilla yang sudah keluar, perannya gak akan pernah bisa dilupakan dari kegemilangan perjalanan BLINK dalam meniti karir). Dan akhirnya, tepat 23 Juli 2012 kemaren, menandai perjalanan 1 tahun mereka, BLINK mengadakan syukuran, tanda rasa bersyukur mereka atas apa yang bisa mereka raih 1 tahun ini.



Tanggal 23 Juli 2012, BLINK mengadakan syukuran di sebuah restoran cepat saji di kawasan Cikeas sekitar pukul 5 sore. Syukuran ini dihadiri oleh 4 personil BLINK (Febby, Ify, Pricilla, Sivia), para keluarga member BLINK, orang-orang manajemen dan orang-orang "balik layar" BLINK, serta beberapa teman-teman wartawan yang setia mengabadikan moment ini.



Berhubung bertepatan dengan bulan Ramadhan, acara syukuran sekaligus buka puasa bersama ini diawali dengan Tausiah dari Ustadz Gazali.


Syukuran ini semakin mencerminkan rasa bersyukurnya mereka dengan hadirnya juga sekitar 30 anak yatim yang sengaja diundang dan diberi santunan. Sungguh ini acara yang sederhana tapi penuh rasa syukur kepada Tuhan YME. Karena mungkin BLINK sadar, perjalan mereka masih sangat hijau, kesuksesan yang telah mereka raih masih belum seberapa, tapi sebuah kesuksesan itu takkan terasa nikmatnya jika tak pernah kita bersyukur kepada Allah SWT. Semoga apa yang dilakukan BLINK kedepannya nanti membawa barokah yah? Kerena apa nikmatnya sebuah kesuksesan yang tak berberkah? Berkah dari Tuhan lah yang membuat segalanya terasa indah dan nikmat :)


Acaranya walau sederhana, tapi cukup meriah kok. Setelah berbuka puasa, acara cukup meriah dengan acara tipu lilin dan potong kue. Ada sekitar 5 kue ulang tahun (yang akhirnya sebagian besar dibawa ke lokasi Syuting Putih Abu-abu untuk dibagi-bagi disana bersama pemain dan kru PAA). 




BLINK juga sempet akustikan nyanyi-nyanyi 2 lagu. Lagu Andaikan dan Sejuta Rasanya. Yang lagu Andaikan mareka feat sama Ka Meltho "Pasto" lho... Ini ada videonya...






BLINK keren yah vokalnya? Makin hari makin matang dan kompak :) Oiya, selain yang disebut di atas, ada juga hadir beberapa anak-anak BLINKstar Jakarta.


Itu foto di atas adalah beberapa Blinkstar (BS) yang sempet hadir. Oiya, sedikit cerita dibalik kertas putih berfotokan BLINK itu. Itu sebenarnya awalnya direncanakan oleh orang manajemen ada banner gitu. Tapi berhubung sudah kepepet waktu (1 jam sebelum acara mulai baru keluar itu titah Xbanner (?) ), dan setelah pontang-panting, anak2 BS yang ditugasin ngurus banner itu gak bisa menuhin tugas karena banner gabisa dibikin dalam waktu 1 jam gt -_- wkwkwk, dan akhirnya oleh anak2 BS ini dapatlah ide bikin tempel-tempelan gitu. Hasilnya emang seadanya dan SSSS (Super Sangat Sederhana Sekali *dihajar* wkwkwk..), tapi kreatiflah dan yang penting sih maknanya.. Ye gak? hahaha... Diakhir semua pada tanda tangan di banner dadakan itu hahaha...



Kehadiran beberapa BS itu semakin menghebohkan acara ini. Kebetulan Blinkstar yang hadir kebetulan emang terbatas, hanya beberapa orang BS yang suka keluyuran (?) ngelive BLINK atau main ke lokasi dan juga para admin fanbase yang diajak manajemen BLINK dengan sistem "gerilya" alias sembunyi-sembunyi wkwkwk... Jadi maaf yah BS yg gak kebagian jatah (?) hehehe... Tapi anak-anak BLINK jelas sangat berterima kasih pada semua Blinkstar yang sudah support mereka selama ini. Btw, anak-anak BS kompak juga, 1 hari sebelum Anniv BLINK, di twitter pada kompak pake ava yang sama, pake desain foto warna ijo di paling atas posting ini lho. Tp, sedikit cerita lagi dibalik ava kompakan itu, si pendesain ava, awalnya sebenarnya gak kepikiran sama sekali kalau ava buatan dia bakal dipake Fanbase BS seluruh indonesia ky gitu. Si pendesain yg kebetulan anak IFC itu (makanya desainnya mirip sama ava Ultah Ify kmrn kan? yg bikin org yg sama ._. hahaha..), bikinnya juga dadakan baru subuh di hari minggu tgl 22 Juli itu setelah pas sahur dipalak (?) salah satu anak BS, beberapa jam kemudian langsung upload dan eh tiba-tiba dijadiin ava kompakan sama fanbase2 BS. Bahkan akun resmi BLINK @BlinkOfficial dan FP Blink di FB, bahkan Ify juga ikut-ikutan pasang ava itu, hahaha.. Yg desain sampe syok sendiri -_- wkwkwk... BS emang kompak. Salut! :)

Akhir kata, pasti ada banyak doa dan harapan yang orang2 berikan untuk perjalanan BLINK ke depannya nanti. Yang jelas, semua pasti ngarepin BLINK semoga bisa makin sukses dan tetap kompak, gak ada perselisihan lagi. Semoga mereka tetap rendah hati, gak cepat puas dengan apa yang telah mereka raih, mau terus belajar, mau terus berkarya, dan terus menorehkan prestasi-prestasi, bukan sensasi. Semoga perjalanan mereka diberkahi oleh Allah yah, amiin... Semoga albumnya cepet keluar yah! Amiin... denger-denger BLINK katanya sekarang lagi sibuk take vokal buat lagu-lagu baru mereka lho. Ditunggu bgt lah albumnya keluar hohoho.. :D
Yah, Semoga kita bisa ketemu lagi di Anniversary BLINK ke-2, 3, 4, dstnya yah. Dukung terus Ify, Via, Febby, Pricilla di BLINK. Karena hanya dengan memiliki orang-orang yang sayang mereka dengan tuluslah mereka memiliki kekuatan lebih untuk terus berprestasi menorehkan karya-karya gemilang.. :) 
Maju terus Blink, Maju terus Anak Indonesia!

Foto-foto lain :







Sumber :
Pict from kasakusuk.com
From ifyfansclub.blogspot.com
Video from youtube.com

0 komentar on "1 st Anniversary BLINK Indonesia ( Foto & Video )"

Post a Comment

Cuteki widgets

Wednesday, July 25, 2012

1 st Anniversary BLINK Indonesia ( Foto & Video )

Hallo Blinkstar, Febbies, SH, IFC, Pricillious, dan Shivers!! :D
Kali ini aku mau posting tentang syukuran Ulang Tahun BLINK yang diadakan tanggal 23 Juli 2012 di KFC yang ada di daerah Cikeas.. Seperti apa keseruannya? yukk kita bahas >>



 Gak kerasa, kemaren 23 Juli 2012 BLINK udah genap berusia satu tahun. Tepat satu tahun yang lalu, sore hari di twitter, baru dihebohin berita tentang telah terbentuknya sebuah Girlband bernama "BLINK" yang beranggotakan Ify, Sivia, Shilla, Febby, dan Pricilla. Malam harinya semakin hangat omongan tentang gebrakan yang dilakukan Ify dkk ini.
Kalau inget gimana penampilan perdana mereka saat di FX Mall dulu, gimana saat on-air perdana di Dahsyat dulu, gimana perjalanan mereka yang sejak itu mulai ngalir job-job nyanyi sampe tawaran main sinetron Putih Abu-abu yang akhirnya semakin melambungkan nama mereka, kayaknya kita cukup patut acungi jempol buat perjuangan mereka semua. Semua dilalui tidak dengan mudah gitu aja. Pahit manis mungkin telah banyak mereka lalui setahun ini. Pontang-panting bagi-bagi waktu antara nyanyi, syuting dan sekolah jelas jadi pengalaman yang semakin mengasah keprofesionalitas mereka. Sampai mungkin konflik terbesar mereka adalah saat keluarnya Shilla dari Blink 1,5 bulan yang lalu. Tapi mereka sampai detik ini masih mampu dan yang pastinya akan terus berusaha menjaga kekompakan mereka, menjaga kualitas mereka, menjaga impian-impian dan harapan mereka dan semua orang agar dapat berjalan baik.
Tapi diluar cerita pahit manis perjalan mereka 1 tahun ini, yang jelas pencapaian 1 tahun ini sangat perlu disyukuri. Tanggal 23 Juli 2011-2012, tepat 1 tahun perjalanan 5 remaja brilian menggebrak industri musik Indonesia melalui jalur Girlband. Ini jelas jadi sebuah catatan sejarah tersendiri bagi mereka (termasuk Shilla yang sudah keluar, perannya gak akan pernah bisa dilupakan dari kegemilangan perjalanan BLINK dalam meniti karir). Dan akhirnya, tepat 23 Juli 2012 kemaren, menandai perjalanan 1 tahun mereka, BLINK mengadakan syukuran, tanda rasa bersyukur mereka atas apa yang bisa mereka raih 1 tahun ini.



Tanggal 23 Juli 2012, BLINK mengadakan syukuran di sebuah restoran cepat saji di kawasan Cikeas sekitar pukul 5 sore. Syukuran ini dihadiri oleh 4 personil BLINK (Febby, Ify, Pricilla, Sivia), para keluarga member BLINK, orang-orang manajemen dan orang-orang "balik layar" BLINK, serta beberapa teman-teman wartawan yang setia mengabadikan moment ini.



Berhubung bertepatan dengan bulan Ramadhan, acara syukuran sekaligus buka puasa bersama ini diawali dengan Tausiah dari Ustadz Gazali.


Syukuran ini semakin mencerminkan rasa bersyukurnya mereka dengan hadirnya juga sekitar 30 anak yatim yang sengaja diundang dan diberi santunan. Sungguh ini acara yang sederhana tapi penuh rasa syukur kepada Tuhan YME. Karena mungkin BLINK sadar, perjalan mereka masih sangat hijau, kesuksesan yang telah mereka raih masih belum seberapa, tapi sebuah kesuksesan itu takkan terasa nikmatnya jika tak pernah kita bersyukur kepada Allah SWT. Semoga apa yang dilakukan BLINK kedepannya nanti membawa barokah yah? Kerena apa nikmatnya sebuah kesuksesan yang tak berberkah? Berkah dari Tuhan lah yang membuat segalanya terasa indah dan nikmat :)


Acaranya walau sederhana, tapi cukup meriah kok. Setelah berbuka puasa, acara cukup meriah dengan acara tipu lilin dan potong kue. Ada sekitar 5 kue ulang tahun (yang akhirnya sebagian besar dibawa ke lokasi Syuting Putih Abu-abu untuk dibagi-bagi disana bersama pemain dan kru PAA). 




BLINK juga sempet akustikan nyanyi-nyanyi 2 lagu. Lagu Andaikan dan Sejuta Rasanya. Yang lagu Andaikan mareka feat sama Ka Meltho "Pasto" lho... Ini ada videonya...






BLINK keren yah vokalnya? Makin hari makin matang dan kompak :) Oiya, selain yang disebut di atas, ada juga hadir beberapa anak-anak BLINKstar Jakarta.


Itu foto di atas adalah beberapa Blinkstar (BS) yang sempet hadir. Oiya, sedikit cerita dibalik kertas putih berfotokan BLINK itu. Itu sebenarnya awalnya direncanakan oleh orang manajemen ada banner gitu. Tapi berhubung sudah kepepet waktu (1 jam sebelum acara mulai baru keluar itu titah Xbanner (?) ), dan setelah pontang-panting, anak2 BS yang ditugasin ngurus banner itu gak bisa menuhin tugas karena banner gabisa dibikin dalam waktu 1 jam gt -_- wkwkwk, dan akhirnya oleh anak2 BS ini dapatlah ide bikin tempel-tempelan gitu. Hasilnya emang seadanya dan SSSS (Super Sangat Sederhana Sekali *dihajar* wkwkwk..), tapi kreatiflah dan yang penting sih maknanya.. Ye gak? hahaha... Diakhir semua pada tanda tangan di banner dadakan itu hahaha...



Kehadiran beberapa BS itu semakin menghebohkan acara ini. Kebetulan Blinkstar yang hadir kebetulan emang terbatas, hanya beberapa orang BS yang suka keluyuran (?) ngelive BLINK atau main ke lokasi dan juga para admin fanbase yang diajak manajemen BLINK dengan sistem "gerilya" alias sembunyi-sembunyi wkwkwk... Jadi maaf yah BS yg gak kebagian jatah (?) hehehe... Tapi anak-anak BLINK jelas sangat berterima kasih pada semua Blinkstar yang sudah support mereka selama ini. Btw, anak-anak BS kompak juga, 1 hari sebelum Anniv BLINK, di twitter pada kompak pake ava yang sama, pake desain foto warna ijo di paling atas posting ini lho. Tp, sedikit cerita lagi dibalik ava kompakan itu, si pendesain ava, awalnya sebenarnya gak kepikiran sama sekali kalau ava buatan dia bakal dipake Fanbase BS seluruh indonesia ky gitu. Si pendesain yg kebetulan anak IFC itu (makanya desainnya mirip sama ava Ultah Ify kmrn kan? yg bikin org yg sama ._. hahaha..), bikinnya juga dadakan baru subuh di hari minggu tgl 22 Juli itu setelah pas sahur dipalak (?) salah satu anak BS, beberapa jam kemudian langsung upload dan eh tiba-tiba dijadiin ava kompakan sama fanbase2 BS. Bahkan akun resmi BLINK @BlinkOfficial dan FP Blink di FB, bahkan Ify juga ikut-ikutan pasang ava itu, hahaha.. Yg desain sampe syok sendiri -_- wkwkwk... BS emang kompak. Salut! :)

Akhir kata, pasti ada banyak doa dan harapan yang orang2 berikan untuk perjalanan BLINK ke depannya nanti. Yang jelas, semua pasti ngarepin BLINK semoga bisa makin sukses dan tetap kompak, gak ada perselisihan lagi. Semoga mereka tetap rendah hati, gak cepat puas dengan apa yang telah mereka raih, mau terus belajar, mau terus berkarya, dan terus menorehkan prestasi-prestasi, bukan sensasi. Semoga perjalanan mereka diberkahi oleh Allah yah, amiin... Semoga albumnya cepet keluar yah! Amiin... denger-denger BLINK katanya sekarang lagi sibuk take vokal buat lagu-lagu baru mereka lho. Ditunggu bgt lah albumnya keluar hohoho.. :D
Yah, Semoga kita bisa ketemu lagi di Anniversary BLINK ke-2, 3, 4, dstnya yah. Dukung terus Ify, Via, Febby, Pricilla di BLINK. Karena hanya dengan memiliki orang-orang yang sayang mereka dengan tuluslah mereka memiliki kekuatan lebih untuk terus berprestasi menorehkan karya-karya gemilang.. :) 
Maju terus Blink, Maju terus Anak Indonesia!

Foto-foto lain :







Sumber :
Pict from kasakusuk.com
From ifyfansclub.blogspot.com
Video from youtube.com

0 komentar:

Post a Comment

 

Milkha's Blog Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal